Friday 28 December 2012

Rasanya LDR itu,,

galau
udah jadi makanan sehari-hari bwt anak muda...
apalagi yang punya pacar
terlebih yang  LDR
saya contohnya
:(

saya tau LDR tu gx bakal mudah
tapi ternyata dy membuatnya semakin tidak mdah
ini bukan tentang saya percaya dia atau gx..
bukan tentang dy setia atau gx
cinta atau gx cinta

ini tentang dy yang gx bisa jaga sikapnya untuk saya
udah pacaran cukup lama
pasti dy tw saya ini cemburuan,pasti tw tentang hal-hal yang bisa bwt saya murka
tapi tetep aja ngelakuin hal-hal yang bwt saya marah
ini LDR lho..
cobalah untuk yakinin saya
biar saya tenang nunggu disini dan yakin menanti

beberapa hari sebelumnya saya sempet bersyukur bget sama tuhan
karna saya udah nemuin orang yang saya anggap tulus menyayangi saya
sore itu,saya berniat sms dy
mw bilang "thank you for being my love,,,for loving me,you are one of the best thing that i ever have"
nah sebelum sms itu saya kirim
saya sempatkan diri untuk buka fb pacar terkasih
dan ternyata tiba-tiba,lenyap seketika rasa bersyukur saya tadi..

sebelum dy pergi dy bilang " kul yang fokus y disini,biar ip nya gede"
hellllooowwwwwwwwwww dy yang disana
gmn mw fokus kalo kerjanya bwt saya marah trus
dalam seminggu itu kyaknya gx afdol kalo saya blum murka
saya ini juga gx pgen lho marah-marah,capek,makan ati
pengeny tu yah tenang dan damai aja lah
gmn mw gemuk coba ini

kalo otak saya ini kayak memori digital
dah saya pilih mana-mana yang perlu didelete ma yang gx perlu di delete
dan kalo hati ini bisa di stel,udah saya stel,,
biar kalo dy melakukan  sesuatu hal yang menyebalkan saya gx perlu ngerasa kesel dan juga sakit hati
biar cukup logika saya aja yang berbicara

tapi ternyata HATI ITU RUMIT
dan kalo ada yang paling absurd di dunia ini,itu adalah cinta

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.